Mengirim pesan
Rumah Berita

Pengetahuan baterai suhu tinggi

I 'm Online Chat Now
Sertifikasi
CINA Guangzhou Serui Battery Technology Co,.Ltd Sertifikasi
CINA Guangzhou Serui Battery Technology Co,.Ltd Sertifikasi
Ulasan pelanggan
Kualitas baterai sangat bagus! Kami telah menjadi pelanggan SER selama lebih dari 4 tahun. Layanan dan kualitas Anda yang baik terlalu bagus.

—— Jay

Paket baterai sama baiknya dengan dukunganmu, terima kasih Stig.

—— Tuan Agus Gunawan

Pekerjaan yang baik, kualitas yang sangat baik, kami sangat puas dengan layanan profesional mereka, dukungan besar dari tim SER, pemasok tepercaya.

—— Tn. Piotr.Sardosz

perusahaan Berita
Pengetahuan baterai suhu tinggi
berita perusahaan terbaru tentang Pengetahuan baterai suhu tinggi

Baterai suhu tinggi


 

Baterai lithium suhu tinggi adalah jenis baterai lithium yang dapat bekerja pada suhu tinggi.Prinsip kerja baterai lithium suhu tinggi terutama melalui reaksi elektrokimia elektrolit untuk menghasilkan listrikPada baterai lithium suhu tinggi, elektrolit biasanya lithium klorida (LiCl) atau lithium karbonat (Li2CO3).

QQ截图20231118143109.jpg

Baterai suhu tinggi memiliki karakteristik berikut:

Keamanan tinggi: baterai suhu tinggi menggunakan elektrolit padat alih-alih elektrolit cair untuk mengurangi kemungkinan termal kabur.karena penggunaan elektrolit polimer padat daripada elektrolit cair tradisional, sehingga mengurangi tingkat pembuangan diri selama siklus.

Hidup siklus yang panjang: tidak ada dekomposisi selama pengisian dan pengurangan.

Good low-temperature startup: dapat dalam lingkungan -20 ° C untuk mencapai pengisian cepat.

Kapadatan daya tinggi: energi spesifik hingga 150 Wh/kg, sekarang dikenal untuk produk energi spesifik tinggi.

 

Kinerja baterai suhu tinggi berbeda dari baterai konvensional ketika digunakan dalam lingkungan suhu tinggi.Prinsip dan desain baterai suhu tinggi perlu mempertimbangkan karakteristik termodinamika dari isi baterai, sifat mekanik dari shell baterai, desain yang aman (anti-sekuritas, anti-reverse elektroda, anti-muatan, anti-kejut, anti-getaran, dll.) dan desain kinerja listrik (rasio bahan aktif dari elektroda positif dan negatif, pilihan ketebalan elektroda, pilihan aditif, dll.)

 

Ada berbagai kategori baterai suhu tinggi, termasuk yang digunakan di bawah 100 ° C, 125 ° C, 150 ° C, 175 ° C dan di atas 180 ° C,dan desain dan penggunaannya harus disesuaikan dengan lingkungan dan kebutuhan khususBaterai lithium suhu tinggi dapat dibagi menjadi berbagai jenis sesuai dengan standar klasifikasi yang berbeda.

Tergantung pada bentuknya, baterai suhu tinggi dapat dibagi menjadi baterai lithium-ion suhu tinggi persegi, seperti baterai ponsel yang umum digunakan,dan baterai lithium-ion silinder suhu tinggi, seperti 18650.

Menurut informasi outsourcing, baterai lithium suhu tinggi dapat dibagi menjadi baterai lithium suhu tinggi aluminium, baterai lithium suhu tinggi baja,Suhu tinggiBaterai Lipodan fleksibelBaterai ultra tipis.

Menurut bahan elektroda positif dan negatif (additives),Baterai lithium suhu tinggi dapat dibagi menjadi baterai lithium lithium (LiCoO2) atau baterai lithium manganese (LIMN2O4), dan baterai lithium (LiFePO4) fosfat besi suhu tinggi.

Selain itu, sesuai dengan penggunaan fungsional yang berbeda, baterai lithium suhu tinggi dapat dibagi menjadi baterai lithium suhu tinggi sekali pakai,seperti baterai lithium-manganese dan baterai tipe tombol 3 volt; dan baterai lithium suhu tinggi yang dapat diisi ulang. Selain itu, baterai lithium-ion suhu tinggi dapat dibagi menjadi tiga jenis utama, yaitu baterai lithium-ion,Baterai Lithium-Air dan Baterai Lithium-SulfurBaterai lithium-ion adalah baterai lithium-ion suhu tinggi yang paling banyak digunakan.

 

Baterai LiSOCL2 suhu tinggi adalah jenis baterai lithium yang dapat digunakan dalam lingkungan suhu tinggi, kisaran suhu operasinya adalah 50 ° C-200 ° C.Jenis baterai ini memiliki keuntungan kepadatan energi yang tinggi, umur panjang dan keselamatan tinggi. Hal ini banyak digunakan di bidang aerospace, kendaraan listrik, listrik, komunikasi, industri petrokimia dan sebagainya.

Baterai Li-SOCL2 suhu tinggi bekerja dengan menggunakan lithium thionyl dichloride sebagai bahan katode dan grafit sebagai bahan negatif,yang mengalami reaksi elektrokimia pada suhu tinggiBaterai ini memiliki tegangan 3,6 V dan rentang kapasitas 1000 Mah-5000 Mah.

Suhu tinggiBaterai LiSOCL2memiliki keuntungan berikut: suhu operasi tinggi: dapat bekerja di lingkungan suhu tinggi, cocok untuk berbagai aplikasi suhu tinggi.

Umur Panjang: dengan umur siklus dan umur penyimpanan yang panjang, dapat memenuhi kebutuhan penggunaan jangka panjang.

Keamanan yang baik: menggunakan elektrolit padat, tidak ada kebocoran, ledakan dan masalah keamanan lainnya.

Low self-discharge: dengan tingkat self-discharge rendah, dapat disimpan untuk waktu yang lama.Perlu dicatat bahwa baterai lithium-ion suhu tinggi dalam penggunaan kebutuhan untuk memperhatikan masalah keselamatan, seperti untuk menghindari over-discharge, sirkuit pendek, dll.

 

Percayalah bahwa akan ada lebih banyak produk dan area yang menggunakan baterai suhu tinggi.

 

Pub waktu : 2023-12-12 19:59:41 >> daftar berita
Rincian kontak
Guangzhou Serui Battery Technology Co,.Ltd

Kontak Person: Mr. Eric Shi

Tel: 86-13570319490

Faks: 86-20-86688119

Mengirimkan permintaan Anda secara langsung kepada kami